Jumat, 07 Agustus 2015

Cazorla Yakin Masa Depan Arsenal Bakal Cerah


RAJAVIP - Santi Cazorla pekan lalu baru saja meneken kontrak baru bersama Arsenal. Salah satu alasan yang mendasarinya adalah Cazorla begitu optimistis dengan cerahnya masa depan The Gunners, dalam hal raihan trofi.

Cazorla sempat dispekulasikan bakal kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, spekulasi itu terbantahkan usai pemain 30 tahun itu menandatangani kontrak baru pekan lalu dengan Arsenal.

Eks pemain Malaga tersebut kabarnya diikat dengan kontra berdurasi empat tahun. Ini artinya Cazorla akan berada di Emirates Stadium sampai usia 34 tahun di mana saat ini dia sudah bikin 27 gol di seluruh kompetisi.

Meski sempat diminati oleh klub di negara asalnya, Cazorla rupanya tak tertarik untuk kembali ke sana. Sebab dia melihat potensi untuk meraih trofi di Arsenal lebih besar usai menjuarai Piala FA dua musim terakhir.

Cazorla yakin kalau Arsenal, yang kini banyak diperkuat pemain muda potensial, bakal bisa merajai Inggris lagi dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat gembira bisa meneken kontrak baru dengan klub. Saya pikir ini adalah momen terbaik dalam karier saya dan klub terbaik untuk saya, dan juga masa depan saya. Saya sangat gembira dan saya ingin membantu tim meraih lebih banyak trofi," tutur Cazorla di situs resmi tim.

"Saya memilikinya segalanya di sini. Saya sangat percaya diri. Saya punya tim yang berisikan para pemain bagus dan saya pikir ini adalah opsi terbaik untuk saya. Tak sulit untuk memutuskan terus bermain di Arsenal," lanjutnya.

"Setiap musimya kami punya tim yang lebih baik dan kami membeli beberapa pemain bagus setiap musim panas, seperti Mesut (Oezil), Alexis (Sanchez), seperti Petr Cech saat ini, dan itu penting bagi saya dan klub. Jelas kami ingin lebih baik di setiap musimnya."

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar