Kamis, 06 Agustus 2015

Mourinho Tak Khawatirkan Performa Buruk Chelsea di Pramusim

RajaVip - Tampil kurang oke selama pramusim bukan modal yang bagus untuk Chelsea menatap musim 2015/2016. Meski demikian, Jose Mourinho tak khawatir karena targetnya memang mengembalikan kondisi fisik para pemainnya.

Melakoni laga pramusim terakhirnya melawan Fiorentina di Stamford Bridge, Kamis (6/8) dinihari WIB, Chelsea menelan kekalahan dengan skor 0-1 lewat gol Gonzalo Rodriguez di akhir babak pertama.

Meski mendominasi pertandingan namun Chelsea kurang tajam dalam membangun serangan. Kekalahan melawan Fiorentina ini pun menambah deret hasil negatif The Blues di sesi pramusim.

Dari empat laga ujicoba yang dilakoni, Chelsea sudah menelan dua kekalahan, yang pertama dari New York Red Bulls. Sementara dua kemenangan diraih lewat adu penalti dari Paris St-Germain dan Barcelona, setelah main imbang di waktu normal.

Sementara itu, jika ditambah dengan hasil di Community Shield di mana Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal, maka klub London Barat itu belum pernah meraih kemenangan di waktu normal dan menelan tiga kekalahan jelang bergulirnya musim yang baru akhir pekan ini.

Tentu saja ini bukan modal yang bagus untuk Chelsea yang berstatus juara bertahan dan bakal jadi incaran rival-rivalnya, seperti Manchester United, Manchester City, dan Arsenal, sepanjang musim nanti.

Namun, Mourinho tak begitu mengkhawatirkan soal belum membaiknya penampilan Chelsea menjelang musim yang baru ini. Sebab fokusnya memang mengembalikan kondisi para pemain, bukan hasil laga.
"Saya berterima kasih kepada Fiorentina untuk sesi latihan yang bagus ini, karena ini adalah sesi latihan yang kompetitif," ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi tim.

"Para pemain yang tidak bermain di hari Minggu kemarin bermain 60 menit, sisanya main 30 menit. Semoga saja tidak ada yang cedera," lanjutnya.

"Kami akan menghadapi pertandingan sebenarnya hari Sabtu dan kami tidak punya cara lain untuk menghadapi laga hari ini. Kami mendapatkan menit main yang kompetitif melawan tim bagus, yang bermain untuk menang dan memberikan kami sesi latihan yang sangat bagus. Akan jadi musim yang panjang karena kompetisi berjalan 10 bulan, dan saya puas dengan kondisi tim saat ini."

Musim lalu Chelsea juga sebenarnya melakoni sesi pramusim yang buruk, namun pada akhirnya mereka berhasil jadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar