Jumat, 07 Agustus 2015

Tak Tertarik Pindah ke Madrid atau Barca, David Silva Ingin Pensiun di Las Palmas

RajaVip - David Silva mengaku tak tertarik untuk pindah ke dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bintang Manchester City itu justru ingin menutup kariernya di klub kecil Las Palmas.

Silva punya alasan kuat kenapa dirinya lebih memilih Las Palmas daripada Madrid atau Barca. Dia dilahirkan di Arguineguin, sebuah wilayah di Spanyol yang terletak di barat daya Las Palmas.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Silva belum pernah membela klub di tempat kelahirannya itu. Sebelum pindah ke City pada 2010, dia hanya pernah berkostum Eibar, Celta Vigo, dan Valencia.

"Bermain untuk Las Palmas adalah ambisi utama saya," ucap Silva dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

"Orang-orang mengatakan saya harus pergi ke Madrid atau Barcelona, tapi tim saya adalah Las Palmas. Itu adalah rumah saya. Saya ingin bermain di sana dan mengakhiri karier di sana," imbuhnya.

"Mereka adalah tim yang saya dukung saat saya masih bocah. Kembalinya mereka ke La Liga adalah sesuatu yang sangat spesial untuk setiap orang di pulau (Gran Canaria)," tutur Silva.

"Saya masih punya kontrak empat tahun di City dan setelah itu kita lihat saja," katanya.

Bersama Real Betis dan Sporting Gijon, Las Palmas menjadi tim promosi di La Liga musim ini. Mereka kembali ke kasta tertinggi setelah 13 tahun absen.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar