Senin, 24 Agustus 2015

City Lanjutkan Tren Kemenangan di Goodison Park


RajaVip - Manchester City menyambangi Everton dengan percaya diri tinggi pada pekan ketiga Premier League, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Terbukti City jauh lebih menyerang dan mendominasi pertandingan. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan City. Kemenangan ini melanjutkan tren positif pasukan Manuel Pellegrini yang sukses meraih kemenangan atas West Bromwich dan Chelsea di pekan sebelumnya.

City mengumbar serangan sejak menit pertama. Pada babak pertama City kesulitan menembus pertahanan Everton. Baru pada babak kedua Sergio Aguero dan kolega mulai mendapatkan ritme bermain yang sebenarnya. Alhasil dua gol bersarang ke gawang The Toffees.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Everton yang bertindak sebagai tuan rumah memainkan alur bola di lapangan tangah. Namun, City tak tinggal diam dan langsung menekan lini pertahanan Everton ketika mendapatkan bola. Adalah Sergio Aguero yang menebar ancaman melalui sepakannya. Sayang bola masih bisa diselamatkan.

City melanjutkan tekanan ke daerah pertahanan Everton melalui sisi kiri. Sterling yang beroperasi di sana berulang kali berhasil menusuk hingga kotak penalti lawan. Namun, pertahanan The Toffees cukup disiplin menghalau laju mantan pemain Liverpool tersebut.

Peluang untuk The Blues! Pada menit 10 Jesus Navas mengirimkan umpan terukur dari sisi kanan. Aguero yang menerima bola berdiri cukup bebas, sayang sepakan pemain Argentina tersebut mampu ditahan Howard.

Hampir saja pemain anyar mereka, Raheem Sterling, mengubah papan skor menjadi 1-0. Sayang umpan David Silva terlalu deras dan tak dapat dimanfaatkan Sterling kendati dirinya berdiri tanpa kawalan.

Pemain muda Everton, Ross Barkley, mengejutkan Joe Hart dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Hart tanpa kesulitan menahan sepakan pemain yang juga membela Timnas Inggris tersebut.

Romelu Lukaku mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah pada menit 23. Sayang gol pemain asal Belgia tersebut dianulir wasit karena ia terlebih dulu terjebak offside.

Lima menit jelang bubaran The Citizens masih terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Berulang kali dua winger Manchester Biru, Navas dan Sterling membuat repot lini pertahanan The Toffees. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

City membuat Goodison park menahan nafas ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Berawal dari kejelian Sterling menemukan Silva di kotak penalti, mantan pemain Valencia lalu melepaskan sepakan keras yang masih membentur tiang.

Everton baru mulai membangun serangan saat memasuki menit 52. Namun, usaha yang coba dibangun oleh Romelu Lukaku dan kolega masih belum membuahkan hasil.

Gol untuk City! Setelah berulang kali membombardir gawang Everton, City akhirnya membuka keunggulan melalui Aleksandar Kolarov. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Sterling, dengan cerdik ia memberi umpan kepada Kolarov. Sepakan kerasnya tak mampu ditahan Howard. Skor 1-0 untuk City.

Pada menit 63 City hampir menggandakan keunggulan andai sepakan Navas tak dibendung oleh Howard. Tuan rumah nampak terkejut dengan gol Kolarov. Namun, Everton tetap menjaga ritme permainan mereka.

Everton terlecut setelah gol Kolarov. Beberapa kali percobaan dilakukan untuk mejebol gawang Hart. Namun ketatnya pertahanan City belum mampu ditembus oleh pasukan Roberto Martinez.

Jelang akhir pertandingan Everton kembali kebobolan melalui Samir Nasri. Yaya Toure dengan cerdik menemukan Nasri di posisi bebas. Tanpa kesulitan mantan pemain Arsenal menjebol gawang Howard. Skor 2-0. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah untuk kemenangan City.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar