Senin, 24 Agustus 2015

Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan 24 Agustus 2015


RajaVip - Pekan ini Fiorentina memiliki kesempatan untuk berlaga di kandang sendiri yakni Stadio Artemio Franchi – Firenze untuk menjamu AC Milan dalam ajang Serie A Liga Italia yang akan digelar hari Senin (24/8), 01:45 dini hari WIB dimana permainan apik Fiorentina musim lalu jelas menjadi hal yang patut diwaspadai oleh AC Milan, bahkan secara materi dan kekuatan pemain Fiorentina dinilai lebih unggul.

Match : Fiorentina vs AC Milan
Date : Senin, 24 Agustus 2015 – 01.45 WIB
Location : Stadio Artemio Franchi
Category : Liga Italia Serie A
Register : http://www.rajavip.com/index.php/user/page/register

Mengingat sebelumnya Fiorentina berhasil mengakhiri musim dengan hasil yang lebih baik dibanding AC Milan maka pertemuan kali ini jelas menjadi tantangan besar bagi AC Milan untuk memperjuangkan strategi terbaik, bahkan La Viola juga memiliki keuntungan untuk tampil di kandang sendiri pada laga awal pekan mendatang sehingga tim arahan Montela dinilai akan menjadi sebuah tim yang akan memberi perlawanan ketat.

Secara performa Fiorentina terbilang cukup atraktif meskipun di musim lalu mereka gagal finish di urutan 3 besar, namun kini dengan kursi kepelatihan yang baru oleh Paulo Sosa diyakini mereka mampu mencapai hasil memuaskan. Sejatinya Fiorentina cukup sukses mendapatkan hasil mengesankan sejak mereka di latih oleh Paul Sosa dengan memiliki catatan gemilang dalam lima pertandingan terakhirnya yakni mengoleksi lima kemenangan konsekutif yang membuat mereka cukup percaya diri untuk menjalani laga pekan ini.

Dengan kondisi tersebut tak heran jika mereka diyakini akan menorehkan catatan baik dalam bentrokan kontra AC Milan di laga mendatang. Setelah pelepasan kursi kepelatihan Fillipo Inzaghi, tampaknya mereka masih belum mampu tampil memuaskan tetapi setidaknya di bawah arahan pelatih anyarnya kemarin mereka sukses memetik kemenangan penuh atas Perugia di kandangnya sendiri. Atas modal kemenangan tersebut maka diprediksi AC Milan sangat berambisi untuk kembali meraih hasil positif dalam pertandingan tandangnya ke markas Fioretina Senin mendatang.

Dengan pelatih Sinista Mihajlovic, kini AC Milan tampil dengan skema baru dan dengan amunisi barunya tersebut mereka akan mencoba untuk menggebrak lini pertahanan tuan rumah Fiorentina. Bisa dikatakan kedua kubu memiliki kemampuan cukup seimbang, dan mengingat lima catatan terakhir Fiorentina yang begitu memuaskan ditambah kesempatan bermain sebagai tim tuan rumah dipercaya Fiorentina akan lebih mendominasi pertandinga kali ini.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !


0 komentar :

Posting Komentar