Senin, 24 Agustus 2015

Klub Medioker Sukses Bikin Madrid Frustrasi

RajaVip - Real Madrid mengawali La Liga musim kompetisi 2015-2016 dengan bertandang ke markas Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Los Merengues tak mampu membobol gawang tim tuan rumah hingga laga usai.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Delapan menit paruh pertama berjalan, Madrid mendapatkan peluang emas untuk unggul dari Gijon melalui sepakan bebas Cristiano Ronaldo. Namun, upaya yang dilakukan kapten Timnas Portugal itu masih mampu digagalkan pagar betis dari tim tuan rumah.

Tiga menit berselang, giliran Gareth Bale yang gagal memanfaatkan peluang emasnya untuk dijadikan gol. Mendapatkan celah di lini belakang Gijon, winger Timnas Wales itu melepaskan sepakan kaki kirinya. Beruntung bagi Gijon, sepakannya tersebut masih menyamping di sisi kanan gawang mereka.

Memasuki 26 menit berjalannya laga, Isco Alcaron nyaris membawa Madrid mengungguli Gijon andai peluang emasnya berbuah gol. Eks pemain Malaga itu sukses melepaskan sepakan deras ke arah Cuellar. Akan tetapi, tembakan dari Isco tersebut masih melambung tinggi di atas gawang Gijon.

Ronaldo! Hampir saja mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid. Mendapatkan operan dari Isco, peraih Ballon d’Or 2014 itu langsung melepaskan sepakan mendatar yang cukup keras. Namun, Cuellar masih mampu mengantisipasinya.

Gijon sejatinya mampu mengungguli Madrid andai aksi dari Alberto Lora berbuah gol di menit 35. Menerima umpan dari Carlos Carmona, bek berusia 28 tahun itu menyambutnya dengan tandukan. Beruntung bagi Madrid, bola hasil tandukan itu masih membentur tiang gawang tim tamu.

Babak Kedua

Tiga menit babak kedua dimulai, Carmona hampir membawa Madrid andai peluang emasnya menjadi gol. Mendapatkan umpan silang dari Antonio Sanabria, gelandang asal Cile itu sukses menyambutnya dengan sebuah tandukan. Namun, upayanya masih belum berbuah hasil.

Hanya berselang tujuh menit, giliran Ronaldo yang gagal memanfaatkan peluang emasnya. Mendapatkan umpan silang dari Bale, CR7 lalu menyambut dengan tembakan salto ke arah gawang Gijon. Akan tetapi, Cuellar mampu membaca arah sepakannya tersebut dengan baik.

Ronaldo lagi-lagi membuang kesempatan untuk mencetak gol di laga ini. Menerima umpan silang dari James Rodriguez, eks bintang Manchester United itu lalu melepaskan tandukan ke gawang Gijon. Beruntung untuk tim tuan rumah, sundulan Ronaldo masih menyamping dari gawang mereka.

Pertandingan sudah berusia 70 menit, Madrid masih kerap gagal memanfaatkan peluang emasnya. Kali ini yang jadi tersangkanya adalah James, mendapatkan celah di lini pertahanan Gijon ia lantas melepaskan sepakan mendatar ke gawang Cuellar. Namun, kiper berusia 31 tahun itu lagi-lagi sukses mengamankan keperawanan gawangnya di laga ini.

Pada menit 83, Cuellar lagi-lagi menjadi tembok kukuh dan sulit ditembus pilar Madrid. Eks kiper Atletico Madrid itu sukses menahan sepakan keras yang dilepaskan oleh Ronaldo dari dalam kotak penalti Gijon.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit pemimpin laga bertanda usainya laga, tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Tim tuan rumah, Gijon, sukses menahan 0-0 tamunya, Madrid.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar