Rabu, 15 Juli 2015

'Casillas Dipaksa Tinggalkan Madrid'




























RajaVIP - Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa Iker Casillas hengkang karena keinginannya sendiri. Namun, menurut agen Casillas, Santos Marquez, kliennya itu memang dipaksa pergi.

Casillas, 34 tahun, mengakhiri kariernya selama 25 tahun bersama Madrid dengan bergabung Porto. Yang lebih buruk lagi, klub dianggap tidak memperlakukan Casillas dengan sepantasnya, mengingat sang pemain sudah menjadi ikon sekaligus legenda klub.

Casillas mengumumkan kepergiannya dengan situasi yang tidak biasa. Dia sendirian, tanpa ditemani seorang pun staf klub sembari membacakan pernyataannya di depan para jurnalis.

Hubungan Casillas dengan El Real memang rumit dalam beberapa musim belakangan. Dimulai pada akhir era Jose Mourinho, Casillas bukan lagi kiper yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Madrid.

Situasi itupun tidak berubah setelah Carlo Ancelotti menggantikan pelatih asal Portugal itu. Casillas pun sering dijadikan kambing hitam atas kegagalan Madrid di musim lalu yang berujung dengan keinginan klub mendatangkan David de Gea.

"Casillas tidak pernah memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Real; dia dipaksa," cetus Marquez kepada Radio Marca. "Enam tahun lalu, ketika pemain-pemain seperti Guti dan Raul masih ada, dia sudah dikutuk. Dia adalah kaptennya, dia dikutuk."

"Tidak pernah saya dengar Rafa Benitez (pelatih baru Madrid) bilang saya menginginkan atau saya tidak menginginkan Casillas," sambung dia.

Setelah dikritik habis karena membiarkan Casillas sendirian mengucapkan salam perpisahannya, Madrid merespons dengan menggelar seremoni sederhana. Marquez menuding bahwa Madrid tidak ingin skuatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Casillas.

"Sebenarnya Madrid menunggu sampai tim pergi agar mereka tidak bisa mengucap selamat tinggal kepada Iker. Saya cukup yakin dengan hal itu," sembur Marquez.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur HidupPromo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar