Jumat, 17 Juli 2015

Madrid-nya Benitez Masih Akan Bertumpu pada Ronaldo




































RajaVIP - Melbourne - Perubahan-perubahan diyakini akan terjadi dalam skema permainan Real Madrid menyusul kedatangan Rafael Benitez. Satu yang dipastikan tidak akan berubah adalah peran sentral seorang Cristiano Ronaldo.

Media-media Spanyol melaporkan kalau akan ada perubaha strategi di Madrid pada musim depan. Salah satunya adalah penempatan Gareth Bale sebagai striker.

Pergantian posisi tersebut jelas akan berefek pada pemain lain. Satu hal yang tidak akan diutak-atik oleh Benitez adalah tempat Ronaldo di sisi kiri dalam skema tiga pemain depan.

"Dia pemain yang sangat penting buat kami. Bertemu dengannya dan mulai bertukar pikiran, kami akan mencapai kemajuan dalam hal dinamisme klub dan supaya bisa mengenalnya dengan lebih baik. Mengenalnya dengan lebih baik akan mengeluarkan yang terbaik darinya jadi tim ini akan memaksimalkan semua yang dia tawarkan," sahut Benitez seperti dikutip ESPNFC.

Ronaldo adalah pusat dari permainan menyerang Madrid di musim lalu. Di Liga Spanyol saja dia mencetak 48 gol dalam 35 pertandingan dan menuntaskan musim sebagai top skorer.

Sementara di semua kompetisi yang diikuti Madrid, kontribusi golnya berjumlah 61. Sejak datang ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 lalu, tapi pernah sebelumnya Ronaldo mencetak gol sebanyak itu dalam satu musim.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar