Selasa, 14 Juli 2015

Wenger Tolak Lepas Oezil ke Juventus!!!



















RajaVIP - SINGAPURA, - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyatakan Mesut Oezil bakal hijrah ke Juventus. Pria berkebangsaan Perancis itu mengaku sangat membutuhkan jasa Oezil guna mengarungi musim 2015-16.

Dilaporkan Tuttosport, Jumat (10/7/2015), Juventus tengah menyiapkan langkah antisipatif jika Paul Pogba atau Arturo Vidal hengkang. Berdasarkan saran dari Sami Khedira, pilihan I Bianconeri jatuh pada Oezil. Maklum, Khedira dan Oezil pernah bermain bersama di Real Madrid.

Akan tetapi, The Gunners dikabarkan tetap tak mau melego gelandang asal Jerman itu. "Oezil merupakan pemain kami. Ia akan tetap jadi pemain kami. Ia juga ingin bertahan dengan kami," ujar Wenger.

Oezil beberapa kali masuk ke dalam rumor transfer lantaran penampilannya yang dinilai kurang maksimal pada musim lalu. Ia sering diganggu cedera dan cuma tampil sebanyak 22 kali di Premier League.

"Ia sempat kesulitan mengawali musim lalu. Akan tetapi, pada paruh kedua kompetisi, ia sangat penting. Oezil telah memahami irama sepak bola Inggris dan telah meningkatkan sikap bertahannya. Ia bekerja keras dan merupakan pemain papan atas," kata Wenger.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar