Selasa, 23 Juni 2015

Fiorentina Tak Mau Kehilangan Salah


RAJAVIP - Fiorentina kini sedang menunggu jawaban dari Mohamed Salah. La Viola berharap Salah mau tetap bersama mereka meski dia punya hak untuk pergi.

Salah tampil cemerlang selama setengah musim masa peminjamannya dari Chelsea. Winger asal Mesir itu mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina.

Dalam kesepakatan dengan Chelsea, Fiorentina punya pilihan untuk memperpanjang masa peminjaman Salah selama semusim. Mereka pun telah mengambil kesempatan tersebut.

Namun, Salah sendiri juga berhak memilih. Dia bisa saja menolak bertahan di Artemio Franchi meskipun Fiorentina memilih untuk memperpanjang masa peminjaman. Dia kabarnya tak yakin akan bertahan setelah Vincenzo Montella didepak dari kursi pelatih Fiorentina.

Hal tersebut membuat masa depan Salah hingga kini masih jadi tanda tanya. Pesepakbola berusia 23 tahun itu kabarnya juga diminati oleh AS Roma, Inter Milan, AC Milan, dan Atletico Madrid.

“Fiorentina telah menggunakan opsinya, si pemain punya hak untuk memilih dan semoga itu akan memihak kami,” ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, yang dikutip Football Italia.

“Kami ingin mempertahankan dia dan Salah akan bicara dengan pelatih. Kecenderungannya adalah untuk bertahan,” kata Prade.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar