Selasa, 23 Juni 2015

Carragher Sebut Fans MU Layak Berikan Respek Besar pada Ramos!!!





























RajaVIP - London - Bek Real Madrid Sergio Ramos kabarnya masuk pantauan Manchester United untuk bursa transfer musim panas ini. Kabar yang ditanggapi macam-macam oleh penggemar 'Setan Merah'. Sebagian mengkritik.

Ramos disebut-sebut masuk dalam daftar incaran MU untuk musim depan. Kabarnya, bek 29 tahun itu diminta MU jadi bagian dari kesepakatan jika Real Madrid ingin memboyong David De Gea.

Namun hal ini memicu penolakan di sebagian kalangan suporter MU. Ramos dinilai punya catatan kurang apik dalam hal disiplin. Dia juga dinilai kerap bermain gegabah dan melakukan kesalahan-kesalahan.

Anggapan ini ditanggapi panas oleh Jamie Carragher. Eks bek Liverpool yang kini menjadi analis itu percaya, bahwa koleksi trofi Ramos sudah cukup untuk membuktikan anggapan itu kurang tepat.

"Saya sedikit panas dengan kritikan yang didapatkan Ramos. Ini adalah seorang pemain yang telah memenangi segalanya, dua bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia dan salah satu tim internasional terbaik yang pernah kita lihat," kata Carragher kepada talkSPORT dikutip Sky Sports.

"Dia gegabah di beberapa kesempatan, dia punya momen-momen gila, dan memang terlalu emosional di laga-laga, itu sudah selalu jadi masalah untuknya. Tapi mari tidak lupa bahwa itu juga sebuah problem untuk Wayne Rooney."

"Saya tak peduli apakah United merekrutnya atau tidak, atau apakah dia rekrutan yang bagus atau tidak. Tapi jika dia tidak dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dunia, lalu siapa?"

"Jika catatan trofinya tidak membuatnya mendapatkan sedikit kredit, lantas kesempatan apa yang saya dapatkan atau bek manapun di Premier League? Saya rasa ini kurang ajar. Dia sudah mencatatkan hampir 130 caps untuk Spanyol! Dia tak bermain untuk tim Mickey Mouse," tandas eks penggawa tim nasional Inggris ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar