Selasa, 23 Juni 2015

Ospina Akui Sedang Bernegosiasi dengan Fenerbahce


RAJAVIP - Kedatangan Petr Cech sepertinya bakal memakan “korban” di pos penjaga gawang Arsenal. David Ospina menuju pintu keluar Emirates Stadium setelah mengonfirmasi pendekatan yang dilakukan Fenerbahce.

Cech tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahannya ke Arsenal setelah media-media Inggris memberitakan bahwa Chelsea sudah setuju dengan proposal senilai 11 juta poundsterling dari tim sekotanya tersebut.

Kini kepindahan Cech tinggal menunggu konfirmasi resmi dari kedua klub yang diyakini akan terjadi dalam waktu 24 jam ke depan.

Jika Cech datang, maka Arsenal akan punya empat kiper setelah sebelumnya memiliki Wojciech Szczesny, Damian Martinez, dan Ospina. Nama terakhir tampaknya yang akan tersingkir dan memilih pindah ke klub lain.

Ospina, yang saat ini tengah membela timnas Kolombia di Copa America, mengaku agennya sedang melakukan negosiasi dengan klub Turki, Fenerbahce, untuk merampungkan proses transfernya musim panas ini.

“(Fenerbahce) sedang bernegosiasi dengan agen saya. Untuk saat ini fokus saya adalah untuk Kolombia. Saya tidak akan mengkhianati tim saya,” tutur Ospina kepada harian Sabah seperti dikutip Sportsmole.

Ospina padahal baru semusim bermain di Arsenal setelah ditransfer dari Nice. Sempat kesulitan di awal musim, Ospina langsung jadi pilihan utama sejak paruh kedua musim dan mencatatkan 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski di Piala FA, Arsene Wenger selaku manajer lebih mempercayakan Szczesny.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar