Minggu, 26 April 2015

Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Elche 3-0


RAJAVIP - Antoine Griezmann jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid kala menjamu Elche. Penyerang internasional Prancis itu mencetak dua gol dan membawa timnya menang telak 3-0.

Atletico tampil dominan saat menjamu Elche di Vicente Calderon, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Mereka unggul penguasaan bola 54%-46% dan banyak menciptakan peluang.

Total 18 tembakan dilepaskan anak asuh Diego Simeone di mana sembilan di antaranya tepat sasaran. Sementara Elche punya 13 percobaan dengan hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Meski demikian, Atletico butuh 55 menit sebelum Griezmann memecah kebuntuan. Raul Garcia lantas menggandakan keunggulan di menit ke-63. Griezmann menutup kemenangan timnya dengan satu gol lain di menit ke-77.

Dengan kemenangan ini, Atletico kini mengoleksi nilai 72 dari 33 pekan La Liga dan masih duduk di posisi tiga klasemen. Mereka tertinggal empat angka dari Real Madrid yang baru bermain 32 kali. Sementara Elche belum beranjak dari posisi 14 dengan 34 poin dari 33 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Atletico mengancam gawang Elche secara langsung pada menit ke-12. Umpan silang Guillherme Siqueira dari sisi kiri disambut sepakan voli oleh Raul Garcia di sebelah kanan di dalam kotak penalti. Laju bola sukses ditepis Przemyslaw Tyton.
Upaya lain dari Garcia tercipta di menit ke-19. Kembali meneruskan umpan silang Siqueira, tendangannya kali ini juga mampu diantisipasi Tyton.

Tak selang lama, giliran Tiago Mendes yang memberikan ancaman untuk Elche melalui sundulan. Masih melambung.

Pada menit ke-23, Diego Godin mendapatkan peluang apik di muka gawang saat menyambut umpan lambung Koke dari sepak pojok. Belum menemui sasaran karena masih tipis di atas mistar gawang.

Elche merespons lima menit berselang. Sepakan Pedro Mosquera dari luar kotak penalti hanya tipis di sisi kanan gawang.

Garcia kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-38. Lagi-lagi upayanya yang kali ini melalui sundulan berhasil diamankan Tyton. Tak berselang lama, Fernando Torres juga menebar bahaya. Sepakannya melenceng sedikit ke kanan atas gawang.

Sebuah peluang dari Godin menutup babak pertama. Sundulannya menyambut umpan silang Gabi diamankan oleh kiper. Tak ada gol sepanjang 45 menit pertama.

Semenit babak kedua berjalan, Atletico langsung mendapatkan kans. Antoine Griezmann menyambut umpan silang Siqueira di dalam kotak penalti, hanya saja masih meluncur tipis di atas mistar.
Di menit ke-48, Torres menerima umpan terobosan di kanan dan merangsek ke dalam kotak penalti. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sepakannya masih terbaca dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Atletico akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-55. Mulanya Koke mengarahkan sepakan ke gawang meneruskan umpan silang Juanfran. Tapi bola ditepis Tyton.

Beruntung bagi Atletico, Griezmann dalam posisi tepat untuk menyambut bola pantulan. Dengan kepala, pemain internasional Prancis itu menceploskan bola ke dalam gawang.

Garcia menggandakan keunggulan di menit ke-63. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan oleh Tyton.

Sepuluh menit kemudian, Elche balas mengancam. Sepakan Adrian menyambut sodoran dari Coro mengarah tipis ke kiri gawang Jan Oblak.

Atletico melanjutkan tekanan dan berbuah gol ketiga di menit ke-77. Saul Niguez bekerja keras di dalam kotak penalti Elche dan berhasil merebut penguasaan dari bek lawan. Dari sisi kanan, Saul kemudian mengoper ke Griezmann di depan gawang dan dengan satu sontekan melesakkannya ke dalam gawang.

Dua menit kemudian, Tiago melepaskan tembakan melengkung dari sisi kiri. Masih sedikit saja di sisi kanan gawang.
Di 10 menit terakhir, Elche melakukan sejumlah tekanan. Sepakan Coro pada menit ke-82 ditepis Oblak. Dua menit berselang, tendangan Adrian dari jarak jauh juga mampu diamankan kiper Atletico tersebut.

Alvaro memberikan tekanan lain untuk Atletico di menit pertama masa injury time. Tapi mampu dibaca oleh Oblak. Sementara sundulan Adrian tak lama kemudian dari jarak sangat dekat hanya melenceng ke kiri. Laga berakhir tanpa gol lain.

Susunan pemain:

Atletico: Oblak, Jesús Gámez, Gime;nez, Godín, Siqueira (Juanfran 48'); Tiago, Gabi, Koke, Raúl García (Saul 69'); Griezmann (Jimenez 80'), Fernando Torres

Elche:Tyton, Enzo Roco, Cisma, Samu Martínez, Rafa Gálvez, Mosquera (Arques 86'), Adrián, Rodrigues (Alvaro 73'), Coro, Fayçal, Jonathas (Herrera 78')

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar