Minggu, 26 April 2015

'Serigala Ibukota' Akan Mati-matian Raih Tiket Liga Champions


RAJAVIP - Laju buruk AS Roma masih berlanjut, kini mengancam kelolosan mereka ke Liga Champions musim depan. Giallorossi pun bertekad mati-matian mengamankan posisi.

Posisi Roma kian terancam usai kalah 1-2 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dinihari WIB tadi. Gol-gol dari Hernanes dan Mauro Icardi hanya mampu dibalas satu kali oleh Roma lewat Radja Nainggolan.

Secara statistik, Roma sejatinya tampil lebih baik. Mereka unggul penguasaan bola 54%-46%. Sama-sama melepaskan 11 tembakan, Roma punya empat yang mengarah ke gawang plus satu membentur tiang. Sedang Inter cuma mencatatkan tiga upaya yang tepat sasaran.

Itu adalah laga ke-12 Roma dari 16 pertandingan liga sepanjang 2015 ini yang berakhir tanpa kemenangan. Rinciannya adalah 10 kali imbang dan dua lainnya kalah. Hanya empat pertandingan yang berakhir dengan angka penuh.

Meski masih menempati posisi tiga klasemen, kini mereka terancam oleh Napoli. Mengoleksi nilai 58 dari 32 pekan, I Lupi berjarak lima angka dari Napoli yang baru bermain 31 kali. Jika Partenopei sukses mengatasi Sampdoria pekan ini, maka selisih bakal menipis jadi hanya dua angka.

Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini paham benar situasi timnya buruk. Namun dia menegaskan Giallorossi tak akan menyerah begitu saja di enam pertandingan tersisa.

"Kami menunjukkan sikap yang bagus sampai gol tercipta. Kami sempat satu langkah lebih unggul, memulai kembali permainan dengan cepat. Keita juga punya sebuah peluang bagus," katanya soal laga kontra Inter di situs resmi klub.
"Sayangnya kami kemudian kehilangan kecepatan, turun ke belakang, dan kalah dalam duel-duel. Tapi itulah sepakbola, Inter menciptakan peluang mereka berkat kualitas para pemain mereka."

"Tim ini mempersiapkan diri untuk laga ini dengan baik, kami bersiap dengan baik dan menampilkan sebuah performa yang bagus. Saya memahami semua kemalangan dan kesuraman yang menyelimuti, tapi kami perlu bertindak praktikal dan benar."

"Baik para pemain dan tim manajemen tahu kami tidak bisa melewatkan Liga Champions. Kami akan melakukan segala upaya dengan kekuatan kami untuk memastikan kami lolos," ujar Sabatini.

Roma selanjutnya akan menghadapi Sassuolo di laga tengah pekan nanti.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar