Sabtu, 25 April 2015

Jelang Arsenal vs Chelsea – Mourinho Tak Khawatirkan Sambutan Suporter Arsenal untuk Fabregas



RAJAVIP - Jose Mourinho menilai Cesc Fabregas pantas mendapatkan sambutan hangat ketika “pulang” ke markas Arsenal. Kalau pun Fabregas tak mendapatkannya, Mourinho yakin anak buahnya itu siap menerima cemoohan.

Febregas meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona pada tahun 2011 silam. Selama delapan musim membela The Gunners, gelandang asal Spanyol itu meraih satu trofi Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Setelah tiga tahun berseragam Barca, Fabregas kembali ke Inggris. Dia direkrut Chelsea pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 33 juta euro.

Fabregas telah sekali menghadapi Arsenal sejak bergabung dengan Chelsea, yakni saat The Blues menang 2-0 di Stamford Bridge, bulan Oktober silam.

Pada Minggu (26/4/2015) besok, Chelsea akan gantian bertandang ke Emirates Stadium. Pada laga itulah Fabregas untuk pertama kalinya kembali ke rumah lamanya sejak hengkang pada 2011.

Meski Fabregas kini berstatus pemain tim rival, Mourinho menilai dia tetap layak mendapatkan sambutan yang baik dari suporter Arsenal. Dia menjadikan suporter Chelsea, yang menyambut hangat Frank Lampard di Stamford Bridge, sebagai contoh.

“Saya tak khawatir soal itu. Frank Lampard bermain di Stamford Bridge tanpa masalah apapun dan mendapat sambutan baik,” ujar Mourinho.

“Saya tak melihat alasan Fabregas tak mendapatkan hal yang sama di Emirates. Tapi, kalau dia menerima beberapa reaksi buruk, saya pikir dia sangat siap,” katanya di Soccerway.

Sebelumnya, manajer Arsenal Arsene Wenger telah meminta para suporter timnya untuk tak mencemooh Fabregas pada pertandingan besok. Menurutnya, Fabregas layak mendapatkan sambutan yang baik di Emirates.



BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar