Senin, 23 Maret 2015

Guardiola: Bayern Kalah Bukan Karena Blunder Neuer


RAJAVIP - Manuel Neuer melakukan kesalahan fatal yang berakibat gol tim lawan. Pelatih Bayern Josep Guardiola mengira kekalahan timnya bukan karena blunder Neuer melainkan buruknya lini serang mereka.

Di hadapan pendukungnya sendiri di Allianz Arena pada pertandingan yang tuntas Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Raffael menjadi mimpi buruk Bayern dengan memborong dua gol Gladbach di menit masing-masing babak.

Bayern sudah harus melakukan pergantian pemain di awal dengan ditariknya Arjen Robben untuk digantikan Thomas Mueller. Tak berselang lama, Neuer gagal menangkap bola sepakan Raffael dengan sempurna sehingga bola bergulir ke gawangnya sendiri.

Di babak kedua, Raffael kembali memaksa Neuer memungut bola dari gawangnya sendiri. Penyerang Brasil itu menggetarkan gawang Bayern setelah menyelesaikan operan Christoph Kramer.

“Kami memulai dengan bagus dan menggagalkan mereka saat melakukan serangan balik,” ucap Guardiola di situs resmi klub. “Kami mencoba segalanya tapi tanpa Franck (Ribery, cedera pergelangan kaki) dan Arjen, sungguh sulit.”

“Di babak kedua, kami bermain terlalu bersemangat tanpa berpikir. Gladbach bermain dengan sangat baik. Kami kalah bukan karena Manu tapi karena berbagai masalah di lini depan.”

Bayern masih nyaman di pucuk klasemen dengan 64 poin, unggul 10 poin dari saingan terdekatnya Wolfsburg yang di pertandingan lainnya juga diimbangi Mainz 1-1.

“Ini adalah Bundesliga dan banyak orang berpikir akan selalu mudah buat kami, tapi saya tahu betapa sulita ini. Kami akan menganalisa pertandingannya dan setelah jeda internasional kami akan kembali ke jalur kemenangan,” cetus Guardiola.

Bayern mendominasi pertandingan dengan menguasai 68 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah juga menciptakan 18 peluang (8 on target) sedangkan Gladbach hanya memiliki empat tembakan yang kesemuanya akurat serta dua di antaranya berbuah gol.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar