Selasa, 24 Maret 2015

Ujian Sesungguhnya bagi Bale


RAJAVIP - Untuk kesekian kalinya, bintang Real Madrid Gareth Bale diamuk oleh pendukungnya sendiri. Musim ini jadi ujian sesungguhnya bagi permain termahal dunia itu.

Ditransfer dari Tottenham Hotspur ke Madrid seharga 85,3 juta pound (sekitar 100 juta euro) pada musim panas 2013, Bale menunjukkan kontribusi yang bisa dibilang sepadan untuk harga tebusannya yang fantastis itu di musim debutnya.

Di 2013-14, Bale berandil besar dalam sukses Madrid menggondol double gelar dengan mengemas 22 gol dan 19 assist dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi. Termasuk gol-gol penting yang dibuatnya di final Copa del Rey (mengalahkan Barcelona 2-1) dan final Liga Champions (mengalahkan Atletico Madrid 4-1).

Musim pun berganti, tapi peruntungan Bale tidak semulus sebelumnya. Walau sudah menceploskan 16 gol dan mencetak 8 assist, Bale dianggap masih di bawah ekspektasi. Kritik mulai akrab menerpa pemain kidal itu seiring performa menurun Madrid sejak pergantian tahun.

Cap pemain ‘egois’ sempat melekat kepada Bale setelah beberapa kali membuang peluang emas yang berujung hasil negatif Madrid di awal 2015. Pentolan Madrid, Cristiano Ronaldo, jadi ikut kesal meskipun rumor disharmoni di antara keduanya ditepis.

Tak hanya rekan setimnya yang frustrasi, suporter pun merasakan demikian. Sorakan cemoohan menggema di antara tribun suporter Madrid yang tidak jarang ditujukan oleh lulusan akademi Southampton itu. Walhasil, muncul kecenderungan baru: Bale kini lebih sedikit menembak.

“Setiap orang di klub ini harus mengerjakan tugas mereka sebaik mungkin. Saya pikir, Bale juga tidak senang dengan performanya saat ini. Dia paham bahwa dia harus memperbaiki performanya,” ucap pelatih Madrid Carlo Ancelotti beberapa waktu silam.

Sejak gol terakhirnya ke gawang Cordoba pada 24 Januari silam, Bale butuh 11 pertandingan untuk mengukir namanya kembali di papan skor. Tak tanggung-tanggung, Bale menceploskan dua gol sekaligus untuk membantu Madrid mengalahkan Levate 2-0 sekaligus memutus rentetan gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Merayakan golnya itu, Bale menutup kuping dengan kedua tangannya yang diyakini sebagai tanggapannya dalam respons kritik. Sayangnya, sinyalemen positif Bale itu kembali meredup, menyusul performa buruk dia saat Madrid dikalahkan Barcelona 1-2 di Camp Nou, Minggu (23/3).

Sepanjang 90 menit di atas lapangan, Bale cuma sekali melepaskan tembakan, 41 kali menyentuh bola dengan tingkat akurasi 59 persen saja. Situs statistik whoscored hanya memberi dia nilai 6,5 terendah di antara trio ‘BBC’ dan jadi pemain terburuk kelima setelah Pepe, Sergio Ramos, Isco, dan Dani Carvajal.

“Tak seharusnya Presiden Florentino Perez membayar 100 juta euro kepada seseorang yang mempunyai harga 20 juta euro.” Begitulah Marca menilai Bale di El Clasico yang diyakini menentukan siapa juara di akhir musim ini.

Bale kembali jadi sasaran kemarahan fans. Tidak lama usai kekalahan tersebut, Bale yang sedang mengendarai mobilnya diserang beberapa pendukung Madrid di sekitar pusat latihan tim Valdebebas.

Madrid kini hanya memiliki La Liga dan Liga Champions, yang bisa dimenangi setelah terdepak dari Copa del Rey. Bale kini hanya memiliki sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaiknya sekaligus menghindarkan Madrid mengakhiri musim tanpa trofi juara.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar