Senin, 23 Maret 2015

Mascherano: Madrid Paksa Barca Main Sampai Batas Fisik dan Mental


RAJAVIP - Barcelona kian nyaman dipuncak klasemen Liga Spanyol setelah memenangi pertandingan melawan Real Madrid. Javier Mascherano menyebut Los Cules harus bermain sampai batas fisik dan mental.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, Barca menuai kemenangan 2-1 atas Madrid. Gol Azulgrana dilesakkan oleh Jeremy Mathieu dan Luis Suarez. Sedangkan gol balasan Madrid dibukukan oleh Cristiano Ronaldo.

Di babak pertama, Barca harus menahan gempuran pemain-pemain Madrid. Soccernet mencatat bahwa pemain penggawa El Real melepaskan sembilan percobaan ke gawang yang dikawal oleh Claudio Bravo.

Sementara di babak kedua, Madrid cuma mampu menambah empat kali percobaan. Barca yang cuma tujuh kali melakukan tembakan ke arah gawang, bisa menambah 10 kali sepakan ke gawang di paruh kedua laga.

Kemenangan ini membuat Barca kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 68 poin. Mereka berjarak empat poin dari Madrid di posisi kedua.

Soal pertandingan melawan Madrid, Mascherano menegaskan bahwa Barca harus berjuang keras untuk menuai kemenangan.

“Tim seperti Madrid mendorong Anda sampai batas, baik fisik maupun mental. Kami berusaha keras, terutama karena kami bermain di tengah pekan. Kami bisa mendominasi dan kami merasa senang,” kata Mascherano di As.

“Jika Anda tidak berhati-hati dengan Madrid, mereka akan mendikte Anda. Mereka yang terbaik di dunia dalam hal itu. Kami memulai dengan bagus. Kami mengontrol pertandingan serta mencetak gol, dan itu terjadi saat mereka mulai maju ke depan.”

“Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan terlalu sering kehilangan bola. Di babak kedua, kami melakukan organisasi ulang. Kami mencetak gol dan mulai bermain dengan cara kami,” imbuhnya.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar