Senin, 09 Februari 2015

Persaingan Madrid-Barca Mungkin Sampai Pekan Terakhir


RAJAVIP - Dua buah pertandingan yang berlangsung akhir pekan kemarin sedikit mengubah situasi di papan atas La Liga. Persaingan Real Madrid dan Barcelona kian ketat, dan diperkirakan akan terus demikian sampai pekan terakhir.

Kekalahan 0-4 yang diderita Madrid dari Atletico Madrid dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona. Bertandang ke San Mames, Senin (9/2) dinihari WIB, El Barca menang 5-2 atas Athletic Bilbao.

Kemenangan itu merapatkan jarak antara Madrid dan Barca. Madrid memang masih memimpin klasemen sementara, tetapi selisih mereka dengan Barca hanya tinggal satu poin.

Buat pelatih Barca, Luis Enrique, kini duel antara Madrid dan Barca adalah soal siapa yang paling konsisten. Dengan 16 laga sampai akhir musim, masih banyak kemungkinan bisa terjadi.

"Kami sudah mengalami pasang dan surut sepanjang musim ini berjalan," ujar Enrique seperti dilansir AS.

"Yang paling konsistenlah yang akan jadi juara. Tapi, kita tidak akan pernah tahu. Bisa saja yang jadi juara ditentukan di pekan terakhir."

"Jadi, tak ada alasan kami membusungkan dada sekarang. Seperti klub lainnya, kami pasti akan menghadapi masa-masa berat dan kami harus siap menghadapinya ketika itu terjadi."

Barca sukses meraih sembilan kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua ajang. Dalam sembilan kemenangan itu, mereka menorehkan 34 gol dan kebobolan tujuh gol.

Yang perlu juga diperhatikan adalah posisi Atletico. Kendati berada di posisi ketiga, tim besutan Diego Simeone itu hanya berjarak empat poin dari Madrid dan tiga poin dari Barca.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar