Selasa, 10 Februari 2015

Rodgers: Menang atau Tertekan di Sisa Kompetisi






RAJAVIP - Brendan Rodgers menargetkan kemenangan saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur. Rodgers meyakini kemenangan akan meringankan jalan Liverpool dalam upayanya finis di empat besar pada akhir musim.

Pertarungan Liverpool kontra Tottenham akan digelar di Anfield pada Rabu (11/2/2015) dinihari WIB. Dengan mengantongi 39 poin, kemenangan akan membawa Liverpool terpaut satu angka dari Tottenham yang bertengger dua setrip lebih tinggi.

Bersama Tottenham dan tiga tim lain; Arsenal, Manchester United, dan Southampton, Liverpool bersaing memburu posisi finis di zona Liga Champions. Jarak yang cukup jauh secara matematis masih terkejar mengingat performa konsisten 'Si Merah' belakangan ini.

Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League, dengan lima kemenangan dan tiga kali seri. Akan tetapi, Spurs juga memiliki catatan impresif usai baru sekali kalah dalam 10 laganya.

Laga ini menjadi awal periode berat yang mesti dijalani Steven Gerrard cs dalam dua pekan ke depan. Setelah meladeni Spurs, Liverpool akan menyambangi Southampton (22/2) sebelum menjamu Manchester City (1/3).

"Kami akan mencari kemenangan karena kemenangan itu akan menempatkan kami hanya satu poin di belakang mereka dan juga menjaga momentum," sahut manajer Liverpool itu di situs resmi klub. "Jika kami gagal menang, hal itu akan menaruh tekanan pada laga-laga lain yang kami punya di sisa kompetisi."

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan hebat dengan dua tim yang sedang tampil bagus. Mereka (Spurs) kembali dengan membawa hasil bagus (mengalahkan Arsenal), dan bagi kami, bagaimana cara kami bekerja sejauh ini sudah menjadi sebuah hal yang sangat penting."

"Kami bermain dengan sangat baik melawan mereka di awal musim ini (Liverpool menang 3-0) dan filosofi mereka masih sama: mereka ingin menekan dan mendominasi bola. Dan bagi kami itu cukup mirip jadi pertandingan nanti akan sangat menarik," simpul Rodgers.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar