Senin, 09 Februari 2015

Diselamatkan Penalti Ibrahimovic, PSG Imbang 1-1 Lawan Lyon





RAJAVIP - Big match di Ligue 1 antara Olympique Lyon dan Paris Saint-Germain berakhir imbang 1-1. PSG yang tertinggal lebih dulu selamat dari kekalahan berkat penalti dari Zlatan Ibrahimovic.

Lyon dan PSG saat ini tengah bersaing di jalur juara Ligue 1. Lyon yang memimpin klasemen cuma unggul dua poin dari PSG yang ada di peringkat ketiga.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Stade de Gerland, Senin (9/2/2015) dinihari WIB, Lyon mampu membuka keunggulan lebih dulu. Gol tuan rumah diciptakan oleh Clinton N'Jie di menit ke-31 setelah menuntaskan kerja sama dengan Nabil Fekir untuk menaklukkan Salvatore Sirigu.

PSG harus menunggu hingga menit ke-69 untuk menyamakan kedudukan. Sang juara bertahan mendapat kesempatan untuk mencetak gol setelah wasit menghadiahi tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Lindsay Rose kepada Marco Verratti.

Eksekusi penalti Ibrahimovic bisa digagalkan oleh Anthony Lopes. Namun wasit meminta eksekusi diulang karena menilai Lopes tidak berdiri di garisnya.

Di kesempatan kedua, Ibrahimovic menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya berhasil mengecoh Lopes dan skor berubah menjadi 1-1.

Hingga pertandingan usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini tak mengubah komposisi klasemen. Lyon masih memimpin dengan 50 poin dari 24 pertandingan, unggul dua angka dari Les Parisiens yang ada di peringkat ketiga.

Susunan Pemain

Lyon: Lopes; Jallet, Rose, Umtiti, Bedimo; Ferri (Mvuemba 64'), Gonalons, Tolisso; Gourcuff (Ghezzal 88'); N'Jie (Benzia 83'), Fekir.

PSG: Sirigu; Marquinhos, Silva, Luiz, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Lucas (Lavezzi 76'), Ibrahimovic, Cavani (Cabaye 80').


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar