Kamis, 05 Februari 2015

'Garcia Takkan Tinggalkan Roma Sebelum Dapat Scudetto'





RAJAVIP - AS Roma saat ini sedang menjalani periode kurang oke, memunculkan spekulasi mengenai masa depan Rudi Garcia selaku allenatore. Namun, Garcia dinyatakan tetap jadi sosok tepat buat Roma dan ia pun tak bakal angkat kaki setidaknya sampai membawa Roma juara Serie A.

Sejak pergantian tahun Roma sudah menjalani tujuh pertandingan di seluruh ajang, dengan meraih dua kemenangan saja. Hasil-hasil itu pun berimbas negatif pada kiprah Giallorossi di Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A, Roma saat ini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus meskipun sebelumnya pernah cuma tertinggal satu angka saja. Sementara di Coppa Italia, Francesco Totti cs sudah tersingkir di tangan Fiorentina pada babak perempatfinal.

Hal-hal itulah yang pada prosesnya memunculkan spekulasi kalau Roma dan Garcia akan berpisah pada musim panas. Namun, Direktur Olahraga Walter Sabatini menepis rumor itu sekaligus menegaskan pentingnya sosok Garcia.

"Seperti halnya para pemain dan diri saya sendiri, ia menjalani apa yang menjadi tanggung jawabnya," kata Sabatini di Football Italia.

"Penurunan performa tim bergantung pada banyak faktor. Terlepas dari adanya faktor yang tak tentu, sesuatu sudah berubah di dalam tim. Terkadang yang berubah adalah masalah psikologis dan itu tak bisa dikendalikan. Tahun lalu semua pemain saling membantu dan kesalahan-kesalahan tidak terlalu dipikirkan. Tahun ini tak seperti itu. Target-target pribadi sudah berubah dan ada rasa takut.

"Akan butuh kerja luar biasa dari pelatih dan tim (untuk menyelesaikannya). Mereka harus mengasingkan diri mereka sendiri untuk berusaha mencari solusi dan kembali jadi sebuah tim tangguh yang tajam," tegasnya.

Menurut Sabatini, Garcia masih amat setia dengan Roma yang ingin diantarnya meraih Scudetto. Kesetiaan itu bahkan sudah dibuktikan Garcia, ungkap Sabatini, dengan menolak tawaran-tawaran menggiurkan untuk melatih klub lain.

"Garcia takkan meninggalkan Roma sampai ia bisa meraih Scudetto. Ia sudah mengatakannya tepat di hadapan datangnya tawaran-tawaran yang tak bakal ditolak oleh pelatih-pelatih lain. Ia merupakan pelatih yang dibutuhkan Roma. Garcia berniat menghormati pekerjaannya dengan Roma, walaupun sudah ada tawaran-tawaran yang bisa dikategorikan mustahil untuk ditolak," bebernya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar