Rabu, 04 Februari 2015

Hukuman Huntelaar Dikurangi, Absen di Empat Laga

RAJAVIP - Banding yang diajukan Schalke terkait hukuman Klaas-Jan Huntelaar dikabulkan. Skors Huntelaar sebagian ditangguhkan sehingga penyerang Schalke itu akan absen di empat pertandingan saja.

Federasi Sepakbola Jerman (DFB) menjatuhkan larangan bertanding di enam pertandingan kepada Huntelaar usai melakukan tekel keras terhadap pemain Hannover Manuel Schmiedebach pada akhir pekan lalu. Di laga itu, Schalke menang 1-0.

The Royal Blues kemudian naik banding dan hasilnya larangan dua pertandingan terhadap Huntelaar akan diberikan apabila sang pemain kembali mendapatkan kartu merah lagi.

"Dia dilarang bermain di empat pertandingan dari (enam) skorsingnya. Dua larangan bertanding lainnya akan ditangguhkan sampai 30 Januari 2016," bunyi keterangan resmi DFB yang dilansir Reuters.

"Ini artinya si penyerang harus absen di dua pertandingan itu apabila dia menerima kartu merah lain sampai waktu yang ditentukan."

Penyerang internasional Belanda itu sudah absen saat Schalke mengimbangi Bayern Munich 1-1 tadi malam. Huntelaar masih akan absen dalam laga melawan Eintracht Frankfur, Werder Bremen, dan Borussia Dortmund.

Huntelaar menjadi salah satu figur kunci bagi Schalke dengan mengemas tujuh gol dalam 17 penampilan di Bundesliga musim ini.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar