Kamis, 05 Februari 2015

Fiorentina Sudah Lupakan Cuadrado





RAJAVIP - Kemenangan atas AS Roma di perempatfinal Coppa Italia tak cuma berarti menjaga asa Fiorentina meraih trofi musim ini. Itu juga pertanda bahwa La Viola masih bisa survive tanpa kehadiran Juan Cuadrado.

Fiorentina akan menantang Juventus di semifinal setelah menyingkirkan Roma di Olimpico, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB tadi, dengan skor 2-0 lewat dua gol Mario Gomez.

Hasil ini terbilang agak mengejutkan mengingat Roma begitu tangguh di kandang musim ini dan mereka lebih difavoritkan untuk menang. Selain itu laga kontra Roma hanya selang dua hari setelah kepergian Cuadrado ke Chelsea.

Winger asal Kolombia itu tak lagi berseragam ungu-ungu setelah Fiorentina setuju melepasnya dengan banderol 27 juta poundsterling atau sekitar 33 juta euro. Boleh dibilang ini merupakan kehilangan besar bagi Fiorentina mengingat peran penting Cuadrado dalam beberapa musim terakhir ini.

Namun performa Fiorentina saat mengalahkan Roma setidaknya memperlihatkan bahwa mereka dengan cepat sudah melupakan Cuadrado dan bisa tetap tampil oke tanpa pemain 26 tahun itu.

"Kami bisa bilang bahwa kami sudah melupakan Juan Cuadrado," ujar pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, seperti dikutip Soccerway.

"Sayangnya dia sudah pergi, tapi sebelum dia pergi kami sudah mengucapkan salam perpisahan," lanjutnya.

"Kami merayakan bersamanya karena dia akan bermain di kompetisi yang hebat, tapi kami harus menatap ke depan dan di atas itu semua, yakni masa depan bersama para pemain yang kami punya, yang memberi kami banyak kesempatan bagus," demikian Montella.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar