Selasa, 17 Februari 2015

Falcao Sudah Tak Gembira di MU


RAJAVIP - Radamel Falcao dinilai sudah mulai frustrasi akibat belum juga mampu unjuk gigi sepenuhnya bersama Manchester United. Ketidakgembiraannya itu pun disebut amat nyata terlihat.

Usai bergabung ke MU dengan status peminjaman selama satu musim penuh dari Monaco, Falcao tak kunjung mampu memperlihatkan kegarangannya di depan gawang. Pada awalnya Falcao disebut-sebut masih butuh adaptasi dengan sepakbola Inggris. Apalagi penyerang asal Kolombia berusia 29 tahun itu juga sempat cedera lutut serius pada awal tahun lalu sehingga harus absen di Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, sampai setengah musim lewat Falcao belum juga pamer produktivitas. Dari 19 kali tampil, baru empat gol yang dibuat pemain berjuluk El Tigre tersebut. Dalam laga teranyarnya saat MU melawan Preston North End di Piala FA, Selasa (17/2/2015) dinihari WIB, Falcao juga tak berkontribusi dan di menit ke-60 digantikan Ashley Young--yang lima menit kemudian langsung membuat assist.

Dari penampilan teranyar Falcao, Paul McGrath yang pernah berseragam 'Setan Merah' pada periode 1982–1989 pun memberikan analisisnya. "Radamel Falcao tidak mendapatkan servis sebagaimana yang ia dapat di klub-klub sebelumnya. United sudah bermain sedikit gugup dan sudah banyak perubahan dalam tim," kata McGrath di talkSPORT.

"Ia berlari-lari dan kemudian bolanya tidak juga datang kepadanya, atau malah datang terlalu deras dan menuju kiper. Ia sudah mengusahakan segala sesuatu di kotak penalti dan bahkan hal-hal itu saat ini tak membuatnya berhasil.

"Mungkin ada hubungannya dengan kecepatan dari sepakbola Inggris atau Premier League, tapi ia tak terlihat tak oke. Sudah pasti ini tak berjalan mulus buatnya. Anda bisa melihat reaksinya ketika ia ditarik semalam, ia sama sekali sudah tak gembira di klub," sebutnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar