Selasa, 17 Februari 2015

Jelang PSG vs Chelsea – Meski Tak Dalam Kondisi Terbaik, Costa Akan Tetap Jadi Starter


RAJAVIP - Absen tiga laga karena hukuman membuat Diego Costa tidak berada dalam kondisi terbaik jelang melawan Paris Saint-Germain. Meski demikian, Jose Mourinho akan tetap menurunkannya sebagai starter.

Costa dihukum FA atas pelanggaran keras yang dilakukannya pada Emre Can saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris. Dia dianggap sengaja menginjak pemain Liverpool itu.

Akibatnya, Costa dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Pertandingan melawan Liverpool di akhir Januari lalu menjadi penampilan terakhir Costa.

Setelah hampir tiga pekan tidak bertanding, Costa akan langsung dipasang Mourinho sejak menit pertama kala Chelsea melawat ke markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (17/2/2015). Namun Mourinho tidak yakin top skorer The Blues itu sedang dalam kondisi terbaik.

“Dia akan main sejak menit pertama tapi istirahat yang panjang tidak bagus untuknya. Saya pikir tidak baik bagi pemain tidak bermain selama tiga pekan atau tiga pertandingan. Jadi saya pikir dia tidak akan ada dalam kondisi terbaik,” sahut Mourinho seperti dikutip Guardian.

“Sedikit istirahat tidak masalah untuk siapapun, istirahat yang panjang tidak bagus untuk pemain. Jadi kami tidak akan melihat yang terbaik dari Diego.”

“Saya harap saya salah, tapi mungkin dia butuh pertandingan ini untuk mencoba kembali ke kondisi terbaiknya,” katanya menambahkan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar