Rabu, 18 Februari 2015

Mainz Pecat Pelatih


RAJAVIP - Tren buruk yang tengah dikecap Mainz belakangan ini mau tak mau mengorbankan sang pelatih, Kasper Hjulmand, yang dipecat dari jabatannya.

Mainz saat ini berada di posisi ke-14 dengan 22 poin dan hanya berselisih satu poin dari zona degradasi menyusul hanya satu kemenangan yang mampu didapat dari 13 laga terakhir di Bundesliga.

Tak pelak rentetan hasil buruk ini menambah derita Mainz yang sudah tersingkir dari Liga Europa serta DFB Pokal di babak-babak awal. Padahal musim lalu mereka mampu finis di posisi tujuh besar.

Alhasil Hjulmand jadi pihak yang paling bertanggung jawab atas performa buruk Mainz dan dia pun jadi pelatih keenam di Jerman musim ini yang kehilangan pekerjaannya.

"Perjuangan kami lepas dari zona degradasi mau tak mau membuat kami harus melakukan pergantian pelatih," ujar manajer umum klub, Christian Heidel, seperti dikutip Sky Sports.

"Hjulmand tak diragukan lagi adalah seorang yang berpengalaman yang bisa membuat tim lebih baik, tapi tim kini punya prioritas baru untuk lolos dari degradasi," sambungnya.

Sebagai ganti Hjulmand, Mainz menunjuk Martin Schmidt sebagai penggantinya. Schmidt bukanlah orang baru di klub itu karena sebelumnya dia menangani tim u-23 Mainz.

"Schmidt bisa memberikan stimulus untuk tim yang dalam beberapa pekan dan bulan ini menghilang," demikian Heidel.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar