Senin, 05 Januari 2015

Sempat Kritik Wasit karena Tak Dapat Penalti, Mourinho Minta Maaf


RAJAVIP - Manajer Chelsea Jose Mourinho sempat komplain kepada wasit Kevin Friend karena tak diberi penalti kala melawan Watford. Tapi setelah bertemu si wasit dan dapat penjelasan, dia meminta maaf.

Kemenangan Chelsea 3-0 atas Watford di Stamford Bridge pada laga babak ketiga Piala FA sempat menyisakan ketidakpuasan dari Mourinho. Pasalnya, di gol kedua yang dicetak Loic Remy, bola tampak terlebih dahulu menyentuh tangan Craig Cathcart.

Wasit Kevin Friend pada prosesnya bergeming dan membiarkan laga berjalan. Bola yang mengenai tangan Cathcart kemudian jatuh di jangkauan Remy dan disambar masuk ke gawang.

Selepas pertandingan, Mourinho yang diwawancarai di mixed zone oleh reporter televisi sempat mengkritik keputusan Kevin. Apalagi sebelumnya manajer asal Portugal itu juga telah beberapa kali merasa dirugikan wasit, bahkan sampai menyatakan ada agenda melawan Chelsea.

Nah, belakangan Mourinho bertemu langsung dengan Kevin dan berbincang-bincang. Dia lantas mendapatkan penjelasan terkait insiden tersebut.

“Kami punya sebuah penalti penting yang berpihak pada kami dan saya sempat berbicara dengan wasit, dan saya ingin meminta maaf untuk pernyataan sebelumnya di TV karena yang dia lakukan adalah keputusan bagus,” kata Mourinho dikutip soccerway.

“Dia melihat bahwa itu adalah sebuah penalti, dia awalnya akan memberikan penalti, tapi dia melihat bola menuju Remy dan dia menunggu beberapa detik,” sambungnya.

“Dia mengatakan bahwa jika Remy tidak mengontrol bola atau jika bolanya melambung atau bolanya terlepas, maka dia akan memberikan penalti. Jadi itu keputusan yang bagus.”

“Saya sebelumnya komplain tapi itu adalah keputusan bagus dari Kevin. Jadi saya minta maaf,” tandas pria 51 tahun ini.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar