Senin, 05 Januari 2015

Enrique: Hasil yang Tak Adil untuk Barcelona


RAJAVIP - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kecewa dengan hasil yang didapat pada laga melawan Real Sociedad. Dia menyebut hasil tersebut tidak adil untuk timnya.

Bertanding di Stadion Anoeta, Senin (5/1/2015) dinihari WIB, Barca menelan kekalahan 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut berasal dari sundulan Jordi Alba yang masuk ke gawang timnya sendiri.

Setelah unggul 1-0 pada menit kedua, Sociedad pun langsung bermain bertahan. Tak jarang mereka menumpuk lima pemain sejajar di garis pertahanan dan tiga pemain lainnya melapis baris pertahanan tersebut.

Ini membuat Barca kesulitan untuk menembusnya. Saking sulitnya, Enrique akhirnya menurunkan Lionel Messi dan Neymar di babak kedua. Namun, masuknya kedua pemain itu juga tidak membuahkan hasil. Barca memang mampu mengurung pertahanan La Real, tetapi tetap tak mampu membobol gawangnya.

“Sulit untuk menyerang tim yang bermain tertutup, dan La Real main makin tertutup setelah unggul 1-0,” ujar Enrique seperti dilansir AS.

“Saya sudah merasa sejak awal bahwa laga ini bakal sulit.”

“Ada banyak kesempatan di mana kami bisa menciptakan gol. Hasil ini tidak adil, saya pikir kami layak mendapatkan sesuatu yang lebih. Kami kurang beruntung,” kata Enrique.

Dominasi Barca terlihat jelas dari statistik pertandingan. Squawka mencatat, Sociedad hanya melepaskan 7 attempts sepanjang laga, sementara Barca 17. Sociedad juga hanya mengoleksi 143 operan sukses, sementara Barca menciptakan 574 operan sukses.

Dengan kekalahan ini, Barca menyia-nyiakan peluang emas untuk menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Mereka pun terpaku di posisi kedua dengan 38 poin dari 17 partai, terpaut satu poin dari Madrid. Padahal, Madrid memainkan satu laga lebih sedikit.

Sementara, Sociedad berada di urutan ke-13 dengan 18 poin. Mereka baru mengoleksi empat kemenangan sejauh ini, dengan tiga di antaranya didapat atas Real Madrid, Atletico Madrid, dan terakhir Barcelona.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar