Senin, 05 Januari 2015

Setelah Atletico dan Madrid, Sociedad Juga Sukses Kalahkan Barcelona

RAJAVIP - Real Sociedad baru meraih empat kemenangan di sepanjang musim 2014/2015 ini. Meski masih sangat minim, tiga di antaranya didapat saat menghadapi Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona.

Barcelona membuang peluang untuk merebut puncak klasemen dari tangan Madrid di pekan 17 La Liga Primera. Setelah El Real tunduk 1-2 di kandang Valencia, The Catalans ternyata juga gagal dapat poin karena menyerah 0-1 dalam lawatan ke Real Sociedad.

Di Anoeta Stadium, Senin (5/1/2015) dinihari WIB, satu-satunya gol yang tercipta datang dari bunuh diri Jordi Alba. Meski kemudian memainkan Lionel Messi dan Neymar di babak kedua, Barca tetap tak mampu menembus rapatnya pertahanan Sociedad.

Walau saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen, Sociedad punya rekor bagus saat berhadapan dengan tiga tim terbaik Spanyol saat ini. Di kandang sendiri Sociedad meraih sembilan poin dari laga-laga dengan Madrid, Atletico dan Barcelona.

Adalah Real Madrid yang pertama merasakan tuah Anoeta Stadium. Di pekan kedua liga, Madrid yang unggul dua gol lebih dulu akhirnya harus menyerah kalah dengan skor 2-4. Beberapa pekan kemudian gantian Atletico yang pulang dengan tangan kosong setelah dipecundangi 2-1.

Satu kemenangan Sociedad lainnya di musim ini adalah saat menjamu ElChe dengan skor 3-0 pada 29 November lalu. Baru mengumpulkan empat kemenangan, enam hasil imbang dan tujuh kekalahan, Sociedad kini duduk di posisi 13 klasemen dengan poin 18.

0 komentar :

Posting Komentar