Selasa, 30 Desember 2014

West Brom Pecat Alan Irvine


RAJAVIP - West Bromwich Albion menjadi tim kedua di Premier League musim ini yang melakukan pergantian manajer. The Baggies baru saja mengumumkan pemecatan manajer mereka, Alan Irvine.

Irvine bernasib seperti Neil Warnock, yang lebih dulu diberhentikan oleh Crystal Palace. Pria berkebangsaan Skotlandia itu dianggap tak mampu mengangkat prestasi West Brom.

Di bawah kendali Irvine, West Brom cuma meraih empat kemenangan dalam 19 pertandingan. Dalam sembilan laga terakhirnya, Ben Foster dan kawan-kawan kalah tujuh kali.

West Brom kini menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka cuma unggul satu poin atas Palace yang berada di zona merah.

“Alan membuat semua orang terkesan dengan sikap, dedikasi, dan ketekunannya. Tapi, dia tahu bahwa hasil-hasil pertandingan tidak cukup bagus,” ujar Direktur Teknik West Brom, Terry Burton, di situs resmi klub.

“Kami mengucapkan terima kasih atas usahanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya. Keputusan ini diambil dengan penyesalan, tapi sayangnya didorong oleh sebuah keharusan,” kata Burton.

West Brom berencana mengumumkan pengganti Irvine pada pekan ini. Untuk sementara tim akan dipimpin oleh asisten manajer Rob Kelly dengan dibantu oleh Keith Downing.

0 komentar :

Posting Komentar