Kamis, 04 Desember 2014

Ramos Berharap Ancelotti Akan Lama di Madrid





RAJAVIP - Bek tengah Real Madrid Sergio Ramos menilai Carlo Ancelotti berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik semua pemain. Ramos pun berharap Ancelotti akan bertahan lama di klub.

Sejauh ini Ancelotti sudah menangani Madrid dengan begitu baik. Di musim pertamanya, pelatih Italia itu sukses mempersembahkan Copa del Rey dan La Decima, yang sudah lama diidamkan.

Musim kedua Ancelotti di Santiago Bernabeu masih mulus. Cristiano Ronaldo dkk. mencatatkan kemenangan ke-17 beruntun, duduk di urutan pertama La Liga dan sudah lolos ke fase knockout Liga Champions sebagai juara grup.

Berkat serangkaian hasil gemilang ini, Madrid memberi tambahan kontrak kepada Ancelotti yang saat ini sedang dibicarakan. Kabarnya, Los Merengues berhasrat menahan Don Carlo hingga 2019 mendatang.

Namun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa Madrid bukanlah klub yang sabar. Sekali klub tampil jeblok, maka mereka tak segan mencopot pelatihnya.

"Apapun pujian yang aku katakan terhadap dia semuanya benar," ujar Ramos di Football Espana. "Dia pun pernah menjadi pemain, mengatur dressing room dengan baik, berbicara dengan kami tentang apapun dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami semua."

"Laju kemenangan yang kami dapatkan ini adalah hasil kerja semua tim, tapi dia yang memimpin, dan dia sudah memenangkan hati suporter Real Madrid dan skuat," sambung pemain internasional Spanyol itu.

"Aku berharap dia akan bersama kami dalam waktu yang lama karena proyek dia untuk masa depan terlihat sangat bagus."

0 komentar :

Posting Komentar