Rabu, 03 Desember 2014

Henderson Berharap Gerrard di Liverpool Lebih Lama






RAJAVIP - Negosiasi kontrak baru dari Liverpool untuk Steven Gerrard masih belum menemui kata sepakat. Soal masa depan StevieG, Jordan Henderson ingin sang kapten bertahan di Anfield lebih lama.

Kontrak Gerrad dengan Liverpool akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Itu brarti bahwa dia bisa bernegosiasi dengan klub lain andai tak ada kontrak baru hingga akhir Desember nanti.

Akibat kesepakatan yang tak kunjung tercapai, ada laporan di media Inggris yang menyebutkan bahwa Gerrard sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Soal perpanjangan kontrak baru, Gerrard memberikan keterangan setelah laga Liverpool melawan Leicester City, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB. Dalam laga yang berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan 'Si Merah', Adam Lallana, Gerrard, dan Henderson menjadi pencetak golnya.

Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat keputusan di saat yang pas. Liverpool sendiri memang sedang memberikan pesepakbola 34 tahun itu waktu lebih untuk berpikir.

"Dia merupakan pemain besar bagi kami dan pemimpin yang hebat," kata Henderson di Liverpool Echo.

"Kami harus mempertahankan dia selama yang kami bisa. Saya berharap dia bertahan dalam jangka waktu yang lama," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar