Rabu, 03 Desember 2014

Ibrahimovic Ajak Raja & Ratu Swedia Keliling Parc des Princes




RAJAVIP - Zlatan Ibrahimovic sering kali disebut sebagai salah satu raja gol. Kali ini, Ibrahimovic benar-benar bertemu dengan anggota kerajaan saat dia mendampingi Raja dan Ratu Swedia berkeliling Parc des Princes.

Dilansir Daily Mail, pertemuan antara Ibra dengan Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia terjadi pada Selasa (2/12/2014). Striker Paris St. Germain itu turut memperkenalkan mereka kepada staf klub, termasuk sang presiden Nasser Al-Khelaofi, juga bertemu dengan anak-anak kurang mampu yang ditampung oleh yayasan PSG.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu memang layak menyandang predikat 'raja' gol Swedia. Sepanjang 101 penampilannya, Ibrahimovic telah mencetak 51 gol yang menjadikan dia sebagai topskorer sepanjang masa di negeri Skandinavia itu.

Selain itu, sejak pindah ke Paris, Ibrahimovic telah mengemas 84 gol dalam 100 pertandingan PSG. Termasuk delapan dalam sembilan pertandingan di musim ini. Di tambah dengan statistik di klub-klub yang pernah dibelanya, Ibrahimovic sudah membukukan 318 gol dalam 590 laga.

Raja dan Ratu Swedia tiba di Prancis pada hari itu juga untuk sebuah kunjungan resmi kenegaraan. Keduanya masih akan berada di sana sampai hari Kamis (4/12) nanti.

Tidak hanya bertemu dengan Ibra, Raja dan Ratu Swedia juga akan menemui para pemimpin bisnis dan ekonomi Prancis, menghadiri konferensi iklim dan energi juga akan pergi ke Toulouse untuk mengunjungi pusat penelitian kedirgantaraan Prancis.

0 komentar :

Posting Komentar