Selasa, 02 Desember 2014

Benatia Sebut Roma Lebih Kuat daripada City





RAJAVIP - Bek Bayern Munich, Mehdi Benatia, mendukung mantan klubnya AS Roma untuk lolos dari fase grup. Menurut Benatia, Roma lebih kuat daripada Manchester City.

Dengan sama-sama mengoleksi nilai 5, Roma, City, dan CSKA Moskow terlibat pertarungan perebutan satu tiket lolos tersisa dari Grup E. Di matchday terakhir, Roma akan meladeni City di Olimpico pada 10 Desember nanti.

Giallorossi akan lolos dengan sebuah kemenangan, ataupun sebuah hasil imbang apabila CSKA juga bermain imbang dengan Bayern di Allianz Arena. Jika CSKA kalah, Roma akan lolos jika seri 0-0 dengan City. Namun, Roma akan out apabila seri dengan skor yang lain.

Setelah berimbang 1-1 melawan CSKA pada matchday kelima, Roma merespons dengan penampilan gemilang untuk menundukkan Inter Milan 4-2 di lanjutan Serie A. Sempat dua kali memimpin tapi kemudian disamakan Inter, Roma lantas memastikan membawa pulang poin penuh dengan dua gol tambahan di rentang 30 menit terakhir.

Pada pertemuan sebelumnya di Etihad, Roma bermain imbang 1-1 melawan City. Benatia percaya Roma memiliki kualitas untuk menyingkirkan juara bertahan Premier League itu.

"Roma lebih kuat daripada Manchester City," nilai Benatia kepada Il Processco del Lunedi yang dikutip Football Italia.

"Jika mereka menampilkan penampilan yang sama saat melawan Inter kemarin malam, maka mereka bisa lolos," imbuh dia.

0 komentar :

Posting Komentar