Sabtu, 06 Desember 2014

Madrid Masih Bisa Lebih Baik Lagi


RAJAVIP - Madrid – Para pesaing Real Madrid di La Liga Primera dan Liga Champions dapat peringatan dari Carlo Ancelotti. Entrenador El Real itu menyebut kalau timnya belum berada di puncak performa dan bisa tampil lebih oke lagi.

“Sulit untuk mengatakan kalau tim ini bisa berkembang, tapi saya pikir kami masih bisa melakukannya,” cetus Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga dengan Celta Vigo.

Meski di musim ini sudah menelan dua kekalahan, Madrid sangat dominan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Iker Casillas cs masih unggul dua angka di atas Barcelona pada klasemen La Liga, sementara di Liga Champions dan Copa del Rey mereka juga melangkah ke 16 besar dengan sangat meyakinkan.

Madrid juga punya catatan hebat terkait rentetan kemenangan timnya. Keberhasilan meraih tiga angka atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu akhir pekan ini akan menjadi kemenangan nomor 18 secara beruntun di semua kompetisi.

“Dengan kerja keras, terbiasa bermain dengan pola yang jelas, kami tidak punya batasan dalam hal berkembang – tidak ada batasan,” lanjut Ancelotti di Skysport.

“Saya menikmati momen hebat ini. Banyak hal berjalan dengan baik, saya punya hubungan yang hebat dengan pemain, kami punya target yang sama, kamu bertarung bersama…Semoga momen ini bisa bertahan lama. Saya tahu kami akan menghadapi periode sulit, tapi saya tahu tim ini akan bisa pulih dalam waktu cepat,” yakin pelatih asal Italia itu.

0 komentar :

Posting Komentar