Sabtu, 06 Desember 2014

Van Gaal Bete MU Terus Digosipkan Bakal Beli Banyak Pemain


RAJAVIP - Manchester – Performa yang belum oke dan badai cedera pemain membuat Manchester United terus dikabarkan akan belanja besar di bursa transfer musim dingin. Kondisi tersebut ternyata membuat Louis van Gaal merasa kesal.

Empat kemenangan beruntun yang diraih MU telah sukses mengantar mereka naik ke posisi empat klasemen. Namun sebelum itu The Red Devils masih jauh dari konsisten, kondisi yang diperparah dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Situasi tersebut membuat santer rumor beredar kalau MU kembali akan membelanjakan uang dalam jumlah besar untuk membeli pemain. Beberapa nama yang diklaim tengah dibidik adalah Kevin Strootman (AS Roma), Mats Hummels (Borussia Dortmund) dan Diego Godin (Atletico Madrid).

“Saya pikir itu menjijikkan selalu berbicara soal angka-angka. Itu sikap yang tidak menghormati pemain-pemain saya,” seru Van Gaal mengomentari pemberitaan rencana belanja MU seperti diberitakan di BBC.

MU sudah menghabiskan 150 juta poundsterling di bursa transfer musim panas lalu, yang di antaranya digunakan untuk memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid. Bintang asal Argentina itu diboyong dengan tarnsfer yang memecahkan rekor di Inggris.

“Saya harus bekerja dengan pemain yang saya miliki,” tengas Van Gaal memberi indikasi timnya tidak akan belanja di bursa transfer musim dingin.

0 komentar :

Posting Komentar