Senin, 01 Desember 2014

Diego Costa Absen, Chelsea Masih Punya Drogba dan Remy





RAJAVIP - Keberadaan Didier Drogba dan Loic Remy disebut membuat Chelsea tidak gentar menghadapi Tottenham Hotspur tanpa Diego Costa, kendatipun ada selisih besar dalam produktivitas mereka.

Diego Costa menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat The Blues berimbang 0-0 dengan Sunderland, Minggu (30/11/2014) dinihari WIB. Itu membuatnya terkena akumulasi kartu sehingga tak bisa main di laga berikutnya lawan Spurs, Kamis (4/12/2014) dinihari WIB.

Kehilangan Diego Costa, yang merupakan topskorer 'Si Biru' di kompetisi Premier League saat ini dengan koleksi 11 gol atau nyaris separuh dari total 30 gol timnya di ajang itu, tentu akan jadi kerugian besar.

Akan tetapi, Chelsea setidaknya masih punya Drogba dan Remy kendatipun keduanya sama-sama baru mampu mencetak sebiji gol di Premier League. "Saya tak takut," tegas pemain Chelsea Nemanja Matic.

"Tentu saja kami ingin seluruh pemain bisa tampil, tapi kami masih punya penyerang bagus dalam diri Didier Drogba dan Loic Remy," serunya seperti dikutip Sports Mole.

Dalam catatan Soccerway, Diego Costa mencetak 11 golnya dari 917 menit penampilan di Premier League, atau rata-rata satu gol per 83,3 menit. Remy membuat satu gol dari 142 menit beraksi, sedangkan Drogba membuat satu golnya dari 157 menit penampilannya.

0 komentar :

Posting Komentar