Senin, 01 Desember 2014

Sudah Kembali Main, Giroud Bertekad Bantu Arsenal Jadi Lebih Ganas





RAJAVIP - Olivier Giroud sudah kembali bermain setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen cukup lama. Striker Arsenal itu kini bertekad untuk membantu timnya jadi lebih ganas di depan gawang.

Giroud mengalami cedera retak tulang tibia pada bulan Agustus silam dan diperkirakan absen sampai akhir 2014. Namun dia pulih lebih cepat dari yang diperkirakan dan sudah kembali bermain saat Arsenal menjamu Manchester United pada November lalu.

Absen sampai tiga bulan, Giroud mengaku sempat frustrasi. Saat harus menepi, striker asal Prancis itu menyebut dirinya sangat gatal ingin segera merumput.

"Itu membuat saya frustrasi. Saya mencoba untuk bekerja keras saat latihan dan kembali lebih kuat. Kadang ini bagus untuk kekuatan mental untuk melewati ini dan inilah mengapa saya lebih kuat. Ketika Anda jauh dari lapangan, itu berat," ujar Giroud kepada Daily Mirror seperti dikutip ESPN FC.

Bicara soal performa timnya, Giroud menilai Arsenal masih harus meningkatkan ketajaman di depan gawang. The Gunners disebutnya harus lebih efisien dalam memanfaatkan peluang.

"Kami harus belajar bagaimana menuntaskan pertandingan ketika kami unggul. Kami semua harus bertahan bersama dan mungkin kami harus lebih punya sentuhan pembunuh di depan gawang," kata Giroud.

"Setiap pertandingan kami bisa punya banyak peluang. Kami harus memaksimalkannya," lugasnya.

0 komentar :

Posting Komentar