Selasa, 02 Desember 2014

'Setan Merah' Membidik Konsistensi di Desember yang Padat

www.rajavip.com - Dengan tiga kemenangan di tiga laga terakhir, Manchester United sedang berusaha membangun momentum. Mereka bertekad untuk melanjutkan tren positif di Desember yang padat.

Dengan tiga kemenangan atas Crystal Palace, Arsenal, dan terakhir Hull City, United kini duduk di posisi keempat klasemen sementara. Kubu 'Setan Merah' ingin tiga kemenangan beruntun itu jadi awal dari sebuah konsistensi dan serentetan hasil bagus ke depannya.

Gelandang United, Michael Carrick, menyebut bahwa untuk mencapai konsistensi, timnya juga butuh susunan starting XI yang tidak banyak berubah. Bukan rahasia apabila sejak awal musim, United sering berganti susunan starting XI akibat cedera yang menghantam skuat.

"Penurunan kami musim ini adalah karena kami terlalu banyak mengubah tim dan kami belum tampil konsisten dengan skuat saat ini," ujar Carrick kepada MUTV.

"Saya harap, itu sudah berubah sekarang dan senang rasanya melihat pertandingan demi pertandingan datang dengan cepat sehingga kami bisa menjaga momentum."

"Aneh rasanya tidak bertanding di tengah pekan, mengingat kami biasanya bertanding di tengah pekan selama bertahun-tahun terakhir. Tapi, kami harus menghadapi hal seperti ini."

"Kami tampil bagus pada laga melawan Hull. Tapi, itu sudah lewat. Sekarang kami harus fokus untuk laga hari Selasa," kata Carrick.

United akan menghadapi Stoke City di Old Trafford pada Selasa (2/12) waktu setempat. Setelahnya, mereka akan melakoni lima laga lainnya di bulan Desember, yakni menghadapi Southampton (8/12), Liverpool (14/12), Aston Villa (20/12), Newcastle United (26/12), dan Tottenham Hotspur (28/12).

0 komentar :

Posting Komentar