Sabtu, 29 November 2014

Meski Sedang Capek, Kroos Tetap Dimainkan Lawan Malaga





RAJAVIP - Carlo Ancelotti mengakui bahwa Toni Kroos dan pemain Real Madrid lainnya sedang mengalami kelelahan luar biasa. Tapi Ancelotti enggan mengistirahatkan pemain bintangnya saat melawan Malaga akhir pekan ini, termasuk Kroos.

Padatnya jadwal yang dihadapi Madrid musim ini diakui sudah bikin lelah para pemainnya. Apalagi Ancelotti kerap menurunkan pemain kuncinya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, dan Gareth Bale nyaris di setiap pertandingan.

Jadwal Madrid kian padat ketika memasuki bulan Desember, karena Los Blancos harus berlaga di Piala Dunia Antarklub di Maroko. Jelas saja kondisi ini membuat para pemain akan kekurangan waktu istirahat.

Salah satu pemain sudah mengeluh bahwa fisiknya sedang tidak oke, dia adalah Kroos, yang memang baru musim ini menjalani jadwal demikian padatnya. Beda dengan saat masih memperkuat Bayern Munich.

Meski demikian Kroos dianggap terlalu penting untuk diistirahatkan dalam waktu dekat ini. Sebab Madrid tengah mengincar kemenangan ke-16 beruntunnya saat menghadapi Malaga, Minggu (30/11) dinihari WIB nanti.

"Saya melihat tim ini memang kelelahan. Tapi kondisi mereka sudah pulih dengan sangat baik. Kami akan melakukan beberapa rotasi pemain pekan depan di ajang Copa del Rey (melawan Cornella)," ujar Ancelotti di Football Espana.

"Besok kami membutuhkan (Kroos), tapi dia akan beristirahat pekan depan," sambungnya

"Kami punya (Asier) Illarramendi untuk menggantikan Kroos, karena dia sudah pulih dari cedera, dan dia bermain sangat baik melawan Basel (di Liga Champions hari Rabu lalu)."

"Kami tidak masalah untuk menggantikan Kroos dengan Illarramendi," demikian dia.

Madrid saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan 30 poin dari 12 laga, unggul dua angka dari Barcelona di posisi kedua.

0 komentar :

Posting Komentar