Minggu, 30 November 2014

Diego Costa Tak Bisa Main Lawan Spurs, Mourinho Tak Masalah

www.rajavip.com - Chelsea tak akan bisa memainkan Diego Costa pada laga selanjutnya di ajang Premier League melawan Tottenham Hotspur. Hal ini tak terlalu diratapi oleh manajer The Blues, Jose Mourinho.

Costa terkena kartu kuning saat Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Sunderland di Stadium of Light, Minggu (30/11/2014) dinihari WIB. Striker timnas Spanyol itu beruntung tak diganjar kartu merah atas pelanggarannya pada menit ke-55 tersebut karena dia terlihat seperti menyikut Wes Brown.

Kartu kuning tersebut adalah kartu kuning kelima yang diterima Costa di Premier League musim ini. Dia pun terkena akumulasi kartu dan tak bisa main pada laga melawan Spurs di Stamford Bridge, Rabu (3/12/2014) mendatang.

Meski Costa merupakan top skorer Chelsea musim ini, Mourinho yakin absennya pemain yang bersangkutan bisa ditutupi oleh pemain lain.

"Saya diberi tahu bahwa dia tak beruntung dapat kartu kuning," ucap Mourinho di situs resmi klub.

"Kami akan memainkan (Loic) Remy atau (Didier) Drogba saat melawan Tottenham. Kami tak akan menangisi pemain yang cedera atau terkena hukuman," tambahnya.

"Dia (Costa) bisa beristirahat dan segar lagi saat melawan Newcastle (pada akhir pekan depan). Itu tak masalah," kata dia.

0 komentar :

Posting Komentar