Sabtu, 29 November 2014

Mourinho Minta Chelsea Tak Jemawa dan Hanya Fokus Menang





RAJAVIP - Jose Mourinho tahu bahwa para pemain Chelsea sedang dapat apresiasi setinggi-tingginya pasca penampilan oke sejauh ini. Tapi dia meminta 'Si Biru' tak besar kepala dan hanya fokus untuk terus menang.

Chelsea punya start oke musim ini ketika mereka belum sama sekali tersentuh kekalahan di seluruh kompetisi. Di Premier League`mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan 32 poin, unggul enam angka dari Souhampton di posisi kedua.

Di Liga Champions, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan di Piala Liga Inggris tim London Barat sudah mencapai perempatfinal.

Sejauh ini pun pembelian pemain di musim panas lalu terbukti manjur, di mana Diego Costa serta Cesc Fabregas jadi tulang punggung tim sementara Thibaut Courtois tak menyia-nyiakan kesempatan dipercaya jadi kiper nomor satu, menggeser Petr Cech.

Tahu bahwa pemainnya sedang berada di atas angin, Mourinho buru-buru mengingatkan agar mereka tidak besar kepala dan terbuai dengan pujian orang lain.

Sebab Mourinho ingin pemainnya cuma fokus pada pertandingan dan tentunya meraih kemenangan.

"Semua pemain di skuatku itu fantastis dan aku senang dengan mereka semua. Satu-satunya risiko buat kami adalah rasa cepat puas para pemain," ujar Mourinho

"Aku sudah sangat berpengalaman untuk tidak merasa terbuai ketika menang atau merasa seperti di neraka ketika kalah. Kami ingin terus memperbaiki penampilan tanpa mempedulikan faktor lain atau tim lain," sambungnya.

"Bagi kami setiap kompetisi itu sama pentingnya, jadi kami tidak akan mengistirahatkan pemain dan kami akan coba untuk bermain dengan tim terbaik," demikian Mourinho.

Chelsea akhir pekan ini akan melawat ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland.

0 komentar :

Posting Komentar