Kamis, 13 November 2014

Meski Jarang Dimainkan, Mexes Tetap Respek pada Inzaghi




RAJAVIP - Bek AC Milan, Philippe Mexes, amat jarang mendapat kesempatan bermain dari allenatore Filippo Inzaghi. Kendati demikian, Mexes tetap menghormati keputusan pelatihnya itu.

Di bawah arahan Inzaghi, Mexes tak banyak mendapat kesempatan bermain. Inzaghi lebih sering menurunkan Alex, Adil Rami, atau Daniele Bonera untuk mengawal jantung pertahanan Rossoneri.

Setelah Serie A berjalan 11 pekan, Mexes baru tampil satu kali. Itu terjadi saat bek asal Prancis itu tampil sebagai starter di laga melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Meski jarang dimainkan, Mexes tak masalah. Eks pemain AS Roma itu tetap menerima keputusan Inzaghi.

"Hubungan saya dengannya seperti dengan Clarence (Seedorf)," sahut Mexes kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

"Saya bermain dengannya ketika dia masih jadi pemain dan saya menaruh respek padanya karena dia memenangi banyak hal, punya banyak pengalaman dan dia menularkannya, itu adalah kekuatan."

"Ketika Anda punya skuat yang besar, itu juga sulit, ada banyak dari kami, tapi yang penting adalah punya tim yang ingin menang. Jika Anda punya itu, tidak masalah apakah pemain ini atau yang lain yang bermain," katanya.

Setelah sempat memulai musim dengan oke, Milan mulai tersendat akhir-akhir ini. Jeremy Menez dkk. gagal menang di empat laga terakhir dan masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 17 poin dari 11 laga.

0 komentar :

Posting Komentar