Kamis, 13 November 2014

Del Bosque: Fabregas Dokter yang Paling Bagus untuk Dirinya Sendiri







RAJAVIP - Cesc Fabregas dicoret dari tim nasional Spanyol untuk kualifikasi EURO 2016 karena mengalami cedera. Pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque, percaya dengan pernyataan Fabregas soal kondisinya.

Cedera hamstring didapat Fabregas saat Chelsea memetik kemenangan atas Liverpool. Dalam pertandingan di Anfield akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor akhir 2-1, pemain 27 tahun itu tampil penuh.

Penampilan oke Fabregas yang mampu membawa Chelsea tampil belum terkalahkan hingga Premier League berjalan 11 laga itu membuat Del Bosque memanggilnya ke timnas. The Blues saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 29 poin.

Selepas laga itu, Fabregas dinyatakan mengalami gangguan pada hamstringnya. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sempat menyarankan agar pemain tengah andalannya itu agar tak pergi memperkuat Spanyol.

Tapi karena sudah ada dalam daftar nama yang dipanggil, Fabregas pun harus terbang ke Madrid untuk menjalani pemeriksaan. Pada prosesnya, eks pemain Barcelona dan Arsenal itu dicoret dari skuat Spanyol karena dinyatakan kurang fit.

Soal kondisi Fabregas, Del Bosque pun juga memberikan keterangan. Dia percaya pada Fabregas.

"Kami harus menunggu beberapa hari untuk mengevaluasi cedera Fabregas dan kami memilih untuk tak terus bersama kami. Ototnya tampak baik-baik saja, tapi dia mengeluh dan dia merupakan dokter terbaik untuk dirinya sendiri," kata Del Bosque di Daily Star.

"Saya lebih memilih untuk dibohongi, tapi saya tak bisa untuk tidak percaya. Saat pemain dengan kaliber seperti dia berkata kepada Anda bahwa dirinya cedera, Anda harus mempercayai dia. Suatu waktu kami lebih fkelsibel, tapi tidak untuk kali ini," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar