Rabu, 12 November 2014

Inter dan Napoli Dikabarkan Incar Lamela







RAJAVIP - Inter Milan dan Napoli dikabarkan sudah mempunyai pemain incaran menjelang jendela transfer dibuka. Dua klub asal Italia itu dikabarkan tengah mendekati Erik Lamela.

Sejak bergabung dari AS Roma ke Tottenham Hotspur pada tahun 2013, Lamela tampil kurang bersinar. Banyak berkutat dengan cedera, dia cuma bermain sembilan kali di musim pertama bersama Spurs.

Saat The Lilywhites ditangani oleh Maurico Pochettino mulai musim ini, Lamela mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Tapi, penampilannya tak juga kunjung oke.

Bermain sebanyak 17 kali di semua ajang, Lamela masih tampil kurang tajam. Pemain dengan nilai transfer sebanyak 30 juta euro itu baru membukukan sebanyak tiga gol.

Oleh karena penampilan yang masih kurang bagus, masa depan Lamela pun langsung dispekulasikan. Calciomercato melaporkan bahwa Inter dan Napoli saat ini sedang melakukan pendekatan pada pemain asal Argentina itu.

Napoli dan Inter dikabarkan berupaya untuk meminjam Lamela, dengan beberapa klausul tambahan. Menurut laporan itu, Spurs masih belum menunjukkan tanda menyetujui transfer itu. Tapi, negosiasinya dikabarkan masih dalam tahap awal.

0 komentar :

Posting Komentar