Jumat, 14 November 2014

Garcia Sebut Roma Terbaik di Italia, De Sanctis Membenarkan





RAJAVIP - Baru-baru ini pelatih AS Roma, Rudi Garcia, dengan berani mengklaim bahwa timnya adalah tim yang terbaik di Italia. Kiper Roma, Morgan De Sanctis, pun mengangguk terhadap klaim sang bos.

Sampai saat ini, Garcia tetap berpendapat bahwa Roma tampil lebih baik dari Juventus ketika mereka kalah 2-3 di Juventus Stadium pada 5 Oktober silam. Pelatih asal Prancis itu juga mengatakan, lewat performa di laga tersebut, Roma telah menunjukkan bahwa tempat mereka adalah di papan atas.

"Itu memang bukan pertandingan yang biasa, tapi malam itu Roma menunjukkan bahwa tempat mereka adalah di papan atas. Saya punya kepercayaan penuh pada pemain-pemain saya, bahkan setelah insiden-insiden di laga itu yang merugikan mereka."

"Giani Rivera bilang, semoga tim terbaik menang. Saya setuju dengannya, Roma adalah tim terbaik (di Italia)," ucap Garcia.

Ketika pernyataan tersebut dilempar kepada De Sanctis, kiper berusia 37 tahun itu pun ikut mengangguk setuju. Menurut De Sanctis, Garcia sudah sering membahasnya dengan tim dan seluruh tim setuju dengan pandangan sang pelatih.

"Apa yang dikatakan Garcia terlegitimasi dengan fakta bahwa kami sudah sering membicarakannya di dalam tim. Jadi, tidak ada bedanya apa yang dia pikirkan, apa yang pemain pikirkan, dan apa yang fans pikirkan," ujar De Sanctis seperti dilansir Football Italia.

"Dia ambil tanggung jawab dengan melontarkan pernyataan seperti itu, tapi pada dasarnya kami semua mengemban tanggung jawab yang sama untuk mencapai target yang layak didapatkan para fans," kata De Sanctis.

Kendati meyakini bahwa timnya adalah yang terbaik di Italia, Garcia belum berpendapat demikian di level Eropa. Baginya, di level Eropa, Roma masihlah 'serigala kecil"

"Di Italia kami menantang dalam perburuan gelar, tapi di Eropa kami masih kecil," kata Garcia.

0 komentar :

Posting Komentar