Minggu, 16 November 2014

De Rossi Prediksikan Laga Sulit Lawan Kroasia






RAJAVIP - Tim nasional Italia akan menghadapi Kroasia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Daniele De Rossi memprediksikan pertandingan yang sulit melawan Vatreni.

Pertandingan antara Italia akan berlangsung di San Siro, Minggu (16/11/2014). Kedua tim tengah dalam laju bagus-bagusnya. Gli Azzurri dan tim besutan Niko Kovac itu selalu menang dalam tiga laga sebelumnya.

Malta, Bulgaria, dan Azerbaijan, menjadi lawan-lawan yang barhasil dibekuk oleh Kroasia. Bahkan, nama terakhir takluk dengan skor enam gol tanpa balas.

Sementara itu, Italia selalu menang saat berduel melawan Norwegia, Azerbaijan, dan juga Malta.

De Rossi sadar dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh Korasia seperti Mario Mandzukic, Mateo Kovacic, dan juga Ivica Olic. Dia pun memprediksikan pertandingan yang berat di laga ke-100 bersama Italia.

"Mereka merupakan lawan yang kuat. Piala Dunia mereka juga mengecewakan, karena mereka merupakan favorit untuk lolos grup setelah Brasil, jadi mereka akan terpacu untuk membuktikan diri," kata De Rossi di situs resmi UEFA.

"Kroasia melakukan hal yang luar biasa dan mempunyai pemain yang sudah memenangi Liga Champions seperti Mario Mandzujic atau Ivica Olic."

"Mateo Kovacic sangat bertalenta dan dalam pandangan saya, merupakan salah satu pemain tengah terbaik di Serie A saat ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar