Senin, 17 November 2014

'Cara Main Bayern Musim Ini Jauh Lebih Sulit Diprediksi'





RAJAVIP - Bayern Munich tampil sangat bagus musim ini dengan catatan belum terkalahkan di semua ajang. Die Roten disebut bisa meraih catatan itu karena cara bermain mereka musim ini sulit diprediksi.

Sudah sebanyak 17 kali di semua ajang, Bayern bermain di musim ini. Hasilnya, mereka mencatatkan 14 kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Bayern selalu menang saat berlaga di Liga Champions. Sedangkan di Liga Jerman, mereka delapan kali menang, dan tiga kali bermain imbang.

Soal performa Bayern di musim kedua bersama Josep Guardiola, Franck Ribery mempunyai penilaian. Pemain asal Prancis itu menyebut bahwa permaianan FC Hollywood kini lebih sulit di prediksi.

"Kami lebih sulit diprediksi jika dibandingkan musim lalu. Kami memainkan sistem yang berbeda dan berganti dari satu ke permainan yang lain yang membuat jauh lebih berbahaya lagi," kata Ribery di situs resmi Bundesliga.

"Saya juga mengalami peningkatan sebagai pemain, terima kasih untuk Pep. Saya bisa bermain di beberapa posisi berbeda, mengganti tempat bersama rekan-rekan setim bahkan di saat menjalani pertandingan. Jadi, itulah mengapa lawan kami kesulitan untuk mengikuti saya, salah satu kasusnya saat memainkan laga di Frankfurt," tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar