Minggu, 16 November 2014

Del Bosque Sebut Spanyol Bermain Terlalu Artistik

www.rajavip.com - Spanyol berhasil memetik kemenangan meyakinkan atas Belarusia 3-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, tidak sepenuhnya puas dengan penampilan anak buahnya.

Bertanding di Nuevo Colimbino tadi malam, Spanyol langsung unggul 2-0 dalam selang semenit. Isco membuka skor di menit ke-18 sebelum digandakan Sergio Busquets untuk meninggalkan Belarusia dua gol sebelum jeda.

Satu gol tambahan dibuat Spanyol di awal babak kedua lewat Pedro Rodriguez di menit ke-55 yang memastikan tiga angka dibawa pulang.

"Kami main bagus, mendominasi pertandingan dan kurang dari setengah jam kami mencetak dua gol," sahut Del Bosque di ESPNFC. "Kami menyakiti pertandingannya karena kami menginginkan bermain terlalu sempit dan terlalu artistik."

"Isco bermain bagus tapi dia terjebak dalam melakukan banyak hal yang tergantung pada garis kotak. Tapi kami bukan tim yang biasanya mencetak gol dari luar kotak dan kami tadi melakukannya jadi itu seharusnya jadi suntikan moral."

"Kami cukup nyaman, kami meyakinkan saat unggul 2-0 kemudian kami terlena tapi pertandingan berjalan dengan baik."

0 komentar :

Posting Komentar